How to Get $10 every day???

Seperti janji saya pada postingan sebelumnya, saya akan membahas trik bagaimana anda bisa mendapatkan $10 dalam sehari. Trik ini saya ambil dari beberapa sumber dan saya kumpulkan menjadi satu. Trik ini sangat mudah dilakukan, khususnya oleh anda yang baru bergabung di Ciao. Trik ini pun saya buat seadanya dan tidak dilebih2kan.

1. Buat review produk2 di bawah ini :

a. T-Mobile G1

b. Sony Ericsson X1-Xperia

c. Microsoft Office 2007 Ultimate

d. Windows Vista Ultimate

2. Buat Kalimat Sakti yang menarik perhatian!

a. Di Current Status. Tulis :
"If you rate xperia,T mobile,vista,office 2007 in my reviews, you will get $0.03 per rate.Prove it!"

b. Ketika anda "add friend" dan "accept friend request" pilihlah link yang "...and write message" Kemudian Tulis:
"Hi my new friend... I have new reviews about
X1 xperia, T mobile G1, Windows vista ultimate, office 2007 ultimate. Rate them all and you will get $0.03 per Rate! Check your stats to prove it! Then, add me to your COT! I will do the same for you. Thanks" Cara paling mudah untuk "add friend" sebanyak2nya adalah masuk ke "friends list" dari member yang lebih dari 10.000 orang lebih. Coba anda search member : deb444, shadowmoon, mr.olympia dan member2 lain yang mempunyai lingkaran ungu.

3. Langkah berikutnya adalah rate sebanyak2nya 4 produk di atas karena anda akan mendapatkan $0.03 per rate! Cara yang paling mudah adalah "search review" kemudian rate sebanyak2nya. Gunakan fungsi "tab" di web browser anda! Saya sarankan anda menggunakan Mozilla Firefox, karena browser ini sangat mudah digunakan.

4. Gunakan fitur affiliate program di member center untuk menambah penghasilan anda!
Invite friend, artinya anda bisa mengajak teman kantor anda, keluarga, dll untuk bergabung dalam Ciao. Jika mereka mendaftarkan diri dari link di email mereka, maka secara otomatis mereka menjadi refferal anda. Jika refferal anda menjadi member aktif (menulis 2 review dan aktif memberikan rating), maka anda mendapatkan $1. Kemudian jika refferal anda bisa mendapatkan $10 dalam sehari, maka anda juga akan mendapatkan bonus 50% dari penghasilannya. Tentu saja anda mendapat $5 khan???

5. Setelah anda invite friend sebanyak2nya, ajarilah refferal anda tentang trik2 yang saya berikan, mulai dari membuat review 4 produk di atas s.d selesai. Karena jika penghasilan refferal2 anda semakin besar, maka bonus yang anda terima akan semakin besar juga. Kemudian jika refferal anda mengalami kesulitan, tidak ada ruginya jika anda membantunya.

6. Jika sudah anda lakukan semuanya, saya akan coba buat perhitungannya secara riil (tidak dilebih2kan). Kemudian saya menggunakan fasilitas speedy dalam berinternet.

-maksimal dalam satu hari saya bisa mendapatkan $5.

-asumsikan refferal saya sudah mempraktekkan trik yang saya berikan, jadi dia mendapatkan $5 dan saya mendapatkan bonus $2.5 Jika saya mempunyai 2 refferal saja, maka saya mendapatkan bonus $5

-Jadi dalam sehari, saya bisa mendapatkan $10!!! Sebulan $300!!! Bagaimana jika saya punya 3,4,5, atau lebih refferal??? wow...

NB:
Kalaupun anda belum mempunyai refferal, jangan tergesa-gesa! Pada awal mengikuti Ciao, saya pun juga seperti itu! Hasilnya juga cukup lumayan... $5 per hari.

7. Lihat hasilnya! Account Balance Ciao anda akan diupdate setiap hari pukul 14.00 WIB.
Anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dan bisa juga lebih kecil dari saya. Semuanya dipengaruhi oleh kecepatan akses internet, kecekatan, dan pengalaman. Jadi, tolong jangan protes ke saya kalo anda belum bisa mendapatkan $5 per hari. Ingat, semuanya butuh proses!

8. Yang terakhir, sebagai permintaan terakhir saya!! Saya mohon keikhlasan pembaca sekalian untuk :

a. search member saya (cecepe) kemudian add saya dan masukkan ke COT anda!
b. Rate 4 review saya, tentang 4 produk di atas!
Terima kasih sebelumnya...
Tapi jika anda kurang berkenan, ya sudah tidak apa2. Saya juga tidak memaksa. :)

Artikel ini saya tulis untuk membantu teman2 yang sudah mengikuti ciao, khususnya member yang baru bergabung. Saya berharap semoga tips saya bisa berguna. Namun, jika anda punya tips lain yang lebih manjur, tolong sarankan kepada saya!

Selamat Mencoba!

0 comments:

Designed by Posicionamiento Web | Bloggerized by GosuBlogger